Minggu, 28 April 2019

Alamat Toko Grosir Mainan Di Surabaya

IKLAN

Usaha mainan anak adalah salah satu usaha yang bagus prospeknya, oleh karena itu usaha jual mainan bila anda bermaksud untuk memulai bisnis ini maka langkah tersebut sudahlah tepat. Karena margin keuntungan jualan mainan itu bisa dikatakan lumayan besar, mungkin kalau secara prosentase keuntungan jualan mainan itu antara 30 sampai 50 persen, itu kalau untuk hitungan toko offline, tapi kalau untuk toko online mainan, biasanya prosentase keuntungan bisa berkurang, mungkin antara 10 sampai 30 persen keuntungannya, mengapa hal ini bisa terjadi? karena memang berjualan secara online itu memang mudah dan banyak sekali pembelinya, namun bila banyak pembeli maka akan banyak juga penjualnya. Dan sudah menjadi hal yang lumrah dimana antara toko online satu dengan yang lainnya akan bersaing harga demi terjualnya produk yang ditawarkan oleh mereka. Karena orientasi belanja online memang adalah harga yang termurah.

Namun disini anda jangan berkecil hati, karena selalu ada peluang yang bisa anda dapatkan jika anda serius dalam menjalankan toko online terutama toko online mainan ini. Karena walaupun persaingan harga sangat ketat, tapi pembeli juga tidak hanya memperhatikan harga saja, tapi memang anda juga dituntut jangan memasang harga terlampau mahal, asalkan tidak terpaut jauh dari harga pasar dan pelayanan yang anda berikan sangat baik kepada konsumen, maka produk yang anda jual akan laris manis.

Lalu jika anda akan menjual mainan secara offline, itu bukan berarti tidak akan ada persaingan. Persaingan akan selalu tetap ada, maka dari itu jangan takut untuk menjalankan usaha karena adanya persaingan. Di toko offline pun bila anda memasang harga tinggi diatas pasaran, maka pembeli juga akan enggan belanja di tempat anda.

Jadi jika anda berdonisili di kota surabaya dan sekitarnya dan anda bermaksud untuk mencari tempat grosir mainan yang murah, kami bisa memberikan sedikit gambaran tentang tempat grosir mainan tersebut.

1. Pgs (pusat grosir surabaya) anda bisa kulakan mainan di tempat ini. Disini anda bisa membeli mainan dari beberapa toko yang ada di lantai 4 food court pgs. Disana ada beberapa toko mainan yang menjual mainan secara grosir. Jangan lupa untuk terlebih dahulu membandingkan harga dan yang terpenting pilihlah toko yang mempunyai koleksi paling lengkap dan tentu saja toko yang menawarkan harga paling murah, serta yang pelayanannya paling oke menurut anda. Karena bagaimanapun juga faktor kenyamanan dalam berbelanja adalah faktor terpenting.

2. Dupak Grosir Surabaya, disini juga terdapat beberapa toko mainan yang menjual secara grosir. Tempat ini punya kelebihan antara lain, toko grosir mainan disini relatif berdekatan tempatnya dan semua berada di lantai yang sama,  jadi tentu saja akan sangat memudahkan anda dalam berbelanja. Lagipula mencari tempat parkir mobil disini relatif lebih muda dibandingkan di tempat lain.

3. Komplek Ruko Dupak Megah, ditempat ini pun anda dengan mudah akan menemukan beberapa toko grosir mainan. Letak tempat ini tepat di depan Dupak grosir. Keunggulan belanja ditempat ini tentunya adalah tempat yang sangat mudah diakses, karena berada persis di pinggir jalan raya dan toko grosir mainan disini juga letaknya berdampingan dan tidak terlalu jauh, jadi memudahkan bila kita belanja ke lebih dari 1 toko. Tapi yang agak menyulitkan disini adalah tempat parkir untuk mobil yang lumayan sulit untuk didapatkan.