Senin, 29 April 2019

Ingin Berdagang Sepatu Dan Sandal? Berikut Ini Tempat Grosirnya Di Surabaya

IKLAN

Sepatu dan sandal adalah salah satu produk fashion yang pastinya akan dicari orang. Untuk menjualnya pasti juga tidak akan susah asalkan strategi kita dalam berdagang sudah benar. Sepatu dan juga sandal memang beragam dan juga untuk bermacam kebutuhan dari si pemakai.

Contoh macam sepatu semisal sepatu kantor, sepatu kerja, sepatu olahraga, sepatu pesta, sepatu sekolah bahkan sepatu untuk kegiatan santai. Oleh karena itu tentu setiap orang tidak hanya mempunyai sepasang sepatu saja, namun beberapa macam sepatu yang tentunya untuk berbagai macam keperluan seperti yang telah saya cantumkan diatas. Sedangkan untuk sandal juga bermacam jenis dan kegunaan, sandal santai, sandal untuk pergi atau bahkan sandal untuk kesehatan.

Itu baru untuk jenis dan macam kegunaan dan fungsi dari masing-masing sepatu dan sandal, lalu bagaimana dengan merek dari sepatu dan sandal tersebut, tentu saja banyak mereknya, dari yang mulai murah seharga puluhan ribu saja, sampai yang berharga jutaan rupiah.

Dan jika anda ingin memulai berjualan sandal dan sepatu, maka hal tersebut sangat bagus sekali, karena kebutuhan akan sepatu dan sandal akan terus ada. Sekarang ini seseorang membeli sepatu atau sandal bukan saja karena sepatu atau sandal mereka sudah rusak, namun adakalanya seseorang membeli sepatu dan sandal adalah karena tuntutan trend, maka dari itu tak jarang di saat muncul sepatu dan sandal yang sedang ngetrend, maka bisa dipastikan produk tersebut akan dicari banyak orang dan menjadi laris manis dipasaran.

Lalu kembali kepada topik pembicaraan tentang dimana tempat grosir kulak sepatu di kota surabaya, maka akan kami beri referensi tentang beberapa tempat yang menjual sepatu dan sandal baik untuk pria, wanita, maupun sepatu dan sandal untuk anak dan bayi. Sebenarnya anda dapat dengan mudah menemukan toko grosir sepatu dan sandal ini di Pusat Grosir Surabaya, di Dupak grosir dan didaerah ruko sekitar jalan semarang di samping pusat grosir Surabaya.

Di tempat yang saya sebutkan diatas akan banyak anda jumpai beberapa toko yang menjual sepatu dan sandal secara grosir. Jika anda bermaksud untuk membeli tidak ada salahnya anda untuk mensurvey toko toko tersebut, coba saja bandingkan antara toko satu dengan toko yang lain, carilah yang menjual dengan harga yang bersaing serta yang memberikan pelayanan paling oke diantara yang lainnya. Dan jangan sungkan untuk mencari info sehingga anda mantal untuk kulak sepatu dan sandal apalagi kalau anda berencana membeli secara partai dengan jumlah yang lumayan besar.

1. Toko Ria Sukses Pusat Grosir Sandal Surabaya
Komplek Sinar Galaxy Blok A No. 23, Jalan Tembaan, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174

2. Grosir Sandal Murah
Dupak Grosir Lt. 2 Blok C2 No. 02, Jl. Gundih No.08, Gundih, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60172

3. Toko Anugerah Jaya - Pusat Grosir Surabaya
Jalan Dupak No.1 Pusat Grosir Surabaya (PGS) Lt.2 Blok E No.1-3, Jl. Dupak Baru III, Jepara, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60172

4. Toko Radana Pusat Grosir Surabaya
Pusat Grosir Surabaya, Lantai 2 Blok B11 No.6 Surabaya, Gundih, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60172