Sabtu, 27 April 2019

Kramat Gantung Pusatnya Jual Karpet Di Surabaya

IKLAN

Karpet memang adalah salah satu kelengkapan dalam rumah tangga atau bahkan tempat usaha semisal hotel dan perkantoran. Karpet tidak hanya sebagai alas kaki atau penutup lantai saja, namun karpet bisa juga untuk memperindah ruangan dan untuk memberikan rasa nyaman kepada kita apalagi dengan desain karpet yang empuk maka kita akan semakin nyaman.

Corak dan motif karpet memang sangat beragam, dari mulai yang sederhana sampai karpet yang mempunyai bahan halus dan desain yang bagus, dan tentu saja yang membedakan adalah harga. Semakin bagus kualitas tentu akan semakin mahal harga karpet tersebut.

Lalu jika anda tinggal di Surabaya dan bermaksud mencari tempat toko yang menjual berbagai macam karpet secara lengkap dari mulai karpet murah sampai yang mahal, tempat berikut semoga bisa membantu anda. Sejak lama di jalan kramat gantung Surabaya banyak toko yang menjual karpet, bukan hanya 1 atau 2 toko, namun di jalan kramat gantung itu banyak berjejer toko yang rata-rata menjual produk karpet ini. Bahkan banyak orang mengenal jalan kramat gantung itu pusatnya karpet di Surabaya. Tapi ternyata bukan hanya karpet saja, ada beberapa toko disitu yang juga menjual terpal, gabus, stereo foam, tikar, textile bahkan bahan pembuat sepatu dan sandal.

1. Toko Sumber Rejeki
Jl. Kramat Gantung No.147, Alun-alun Contong, Bubutan, Surabaya

2. Al Barkat
JL. Kramat Gantung no 16 Surabaya

3. Aneka Warna Karpet
Jl. Kramat Gantung No.111-113, Alun-alun Contong, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174

4. Toko Luas
Jl. Kramat Gantung No.134, Alun-alun Contong, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174

5. Sumber MAS
Jl. Kramat Gantung No.132, Alun-alun Contong, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174