Minggu, 15 Januari 2017

Tempat grosir kulakan alat listrik terlengkap di Surabaya

IKLAN
grosir alat listrik jagalan surabaya

Berdagang kebutuhan alat listrik terutama untuk listrik rumah tangga memang adalah salah satu usaha yang sangat potensial, dan jika anda ingin membuka usaha toko yang menjual alat listrik, maka keputusan anda sudah tepat.

Tidak perlu menyewa tempat untuk toko di pinggir jalan raya, karena jika anda ingin membuka toko alat listrik ini dirumah juga bisa saja. Siapa yang tidak butuh alat listrik? pasti semua orang butuh.

Bila anda sedang mencari tempat kulak atau grosir alat listrik termurah dan terlengkap di kota Surabaya? maka berikut kami berikan referensi tempat kulakan alat listrik terlengkap di kota Surabaya.

Tempat tersebut adalah pusat alat listrik di jalan jagalan surabaya, disini dapat dengan mudah anda temukan banyak sekali toko yang menjual alat listrik baik itu grosir ataupun eceran. Mulai dari alat listrik rumah tangga sampai industri juga ada.

Sebenarnya kawasan daerah jalan jagalan ini dulu terkenal sebagai kawasan atau pusat toko yang menjual berbagai macam obat-obatan, namun semakin lama disekitar jalan jagalan itu mulai banyak bermunculan toko alat listrik yang kini mendominasi daerah jalan jagalan tersebut.

Kawasan jalan jagalan ini berada di lokasi yang sangat strategis dan berada di tengah kota surabaya, sehingga relatif dekat jika diakses dari arah surabaya manapun. Lokasinya tidak jauh dari pusat grosir kosmetik jalan pengampon dan dari tugu pahlawan Surabaya.