Sabtu, 14 Januari 2017

Tempat grosir kulakan baju, kaos, jilbab, sajadah, mukena, celana di Surabaya

IKLAN
grosir jilbab kapasan surabaya

Jika Anda sedang mencari tempat kulakan grosir jilbab, gamis, baju muslim, busana muslim, hijab, jilbab paris, jilbab anak, busana muslim, baju muslim anak, celana, kaos, busana, legging, kerudung, kaos bola, celana bola, celana pendek, singlet, baju tidur, daleman, bh, celana dalam, daster, baby doll dan lainnya?

Maka saya sarankan untuk ke pasar kapasan surabaya jawa timur ini memang terkenal tidak saja di daerah surabaya saja, namun banyak orang di luar surabaya juga mengenalnya, baik orang dari daerah seputar jawa timur bahkan pulau jawa atau bahkan juga orang dari luar pulau jawa juga mengenal dan banyak membeli barang dari pasar kapasan surabaya ini.

Pasar kapasan ini sesuai namanya juga terletak di jalan kapasan, simokerto surabaya, berdekatan dengan pasar pabean dan pasar kembang jepun.

Bila anda ingin memulai usaha yang bergerak di bidang tekstil mode, semisal kaos, celana baju dam lainnya, dan tempat anda juga tidak jauh dari kota surabaya, maka sangat saya sarankan anda untuk kulak barang dari sini.

Karena apa? di pasar kapasan ini sangat lengkap dan sangat banyak penjual yang menjajakan barang dagangan serupa, jadi di tempat ini akan dengan mudah anda temukan berbagai toko yang menjual barang tekstil mode yang anda perlukan.

Walaupun tempat ini memang tidak senyaman pasar modern lainnya, namun tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan penjual disini sangatlah murah, bahkan jika anda bandingkan dengan tempat grosir lainnya.

Jika pertama kali berkunjung ketempat ini, maka bisa dipastikan anda akan kebingungan untuk memilih toko yang mana yang menjual barang paling murah, namun triknya adalah anda bisa membandingkan harga terlebih dahulu antara toko satu dengan yang lain.

Karena tak jarang antara toko satu dengan yang lain ada yang menjual harga barang yang sama namun dengan harga yang terkadang terpaut jauh, maka dari itu anda diharuskan pandai-pandai memilih toko yang tepat.