Minggu, 15 Januari 2017

Nikmati indahnya malam warna-warni di taman pelangi Surabaya

IKLAN
taman pelangi surabaya

Ada banyak taman atau ruang terbuka hijau di daerah kota Surabaya, salah satunya adalah taman pelangi. Taman pelangi ini sebenarnya konsepnya sangat sederhana, dengan cara memantulkan sinar lampu warna warni pada pada tiang beton, namun ternyata hasilnya sangat menakjubkan dan terasa sangat indah bila dilihat.

Memang benar bahwa taman ini mungkin hanya bisa dinikmati keindahannya diwaktu malam hari saja, karena sinar lampu yang dipadukan dengan air mancur akan sangat terlihat indah sekali jika malam hari, namun jika hanya untuk duduk dan kongkow bareng teman atau keluarga juga bisa meski di siang hari.

Taman pelangi ini terletak di sekitar perbatasan kota Surabaya dengan Sidoarjo, tepatnya di jalan Ahmad Yani, gayungan surabaya. Pada hari sabtu malam minggu taman pelangi ini biasanya akan penuh dengan pengunjung, baik itu dari kalangan muda atau pun keluarga.

Bila sedang berada di kota surabaya, maka mampirlah di taman pelangi ini, serta rasakan keindahan cahaya lampu warna-warni yang memancar bak pelangi.