Sabtu, 18 Februari 2017

Tempat belanja batik terlengkap dan termurah di Surabaya

IKLAN
pusat batik surabaya

Batik memang saat ini sudah menjadi salah satu busana yang sangat digemari, dan batik tidak saja terkenal di Tanah air namun di luar negeri pun batik sudah banyak peminatnya dan bahkan terkenal disana.

Busana atau pakaian batik juga bermacam jenisnya baik itu kemeja, rok, setelan bahkan sampai busana muslim batik pun juga ada. Kalau jaman dulu image pakaian batik adalah pakaian yang biasanya dipakai oleh para orang tua, namun untuk saat ini bahkan remaja dan anak-anak pun banyak yang memakai pakaian batik ini.

Tak terkecuali untuk seragam baik sekolah ataupun seragam kerja juga banyak yang menggunakan pakaian batik. Memang dalam pakaian batik ini terdapat berbagai macam jenis dan berbagai macam kualitas yang tentu akan membuat harganya berbeda.

Kalau anda bertempat tinggal di kota Surabaya atau anda yang berasal dari luar kota atau bahkan luar pulau dan ingin berbelanja baju batik. maka berikut tempat belanja batik terlengkap dan termurah di kota Surabaya.

1. ITC mega grosir
ITC mega grosir adalah sebuah mall yang terletak di jalan Gembong Surabaya, tempatnya ada didekat pasar atom mall dan tidak jauh juga dari pasar kapasan Surabaya.

Di itc mega grosir ini dapat dengan mudah anda temukan berbagai macam pakaian batik yang dijual oleh banyak pembeli juga. Yang menarik ditempat ini juga ada penjual yang menjual pakaian batik dengan harga grosir.

Bahkan di itc mega grosir ini ada khusus area yang digunakan untuk menjual pakaian serba batik yang dinamai kampoeng batik. Maka jika anda sedang mencari pakaian batik datanglah ke itc mega grosir dan temukan berbagai macam pakaian batik mulai harga 30ribu sampai ratusan ribu juga ada.

Jam buka ITC mega grosir Surabaya setiap hari mulai jam 10.00 sampai jam 21.00 wib

2. JMP mall
Mall yang satu ini biasa disebut JMP yang sebenarnya merupakan singkatan dari Jembatan Merah Plaza, memang sesuai namanya karena mall jmp ini memang terletak di dekat jembatan merah yang legendaris itu.

Di dalam mall jmp ini sebenarnya tidak hanya menjual pakaian batik saja, namun seperti halnya mall lain, jmp ini juga banyak bergabung penjual yang menjual beraneka macam jenis barang, mulai baju bahkan sampai mainan anak.

Namun di jmp ini ada salah satu tempat juga yang memang banyak sekali penjual yang menjual pakaian batik dengan berbagai macam harga, kualitas bahkan berbagai macam jenis batik ada disini. Harga yang ditawarkan para penjual pun sangat bersaing.

Jadi jika anda sedang mencari pakaian seragam batik baik untuk sekolah maupun seragam batik kerja, bisa mengunjungi JMP.

JMP ini sendiri terletak di jalan Taman Jayengrono yang berada di dekat jembatan merah dan tidak jauh pula dari jalan Kembang Jepun yang merupakan pusat grosir terlengkap alat tulis dan alat kantor termurah di Surabaya.

Jam buka JMP mall Surabaya setiap hari mulai jam 09.00 sampai jam 17.00 wib

3. Pasar Bong
Di pasar bong ini juga banyak penjual yang berdagang pakaian batik, memang.. pasar bong ini identik dengan pusat grosir oleh-oleh haji terlengkap di Surabaya, namun ternyata di pasar bong ini banyak juga ditemukan penjual yang menjual pakaian batik.

Namun di pasar bong ini rata-rata penjual hanya melayani untuk pembelian grosir saja, tapi jangan khawatir karena harga pakaian batik yang dijual disini sangatlah murah jika dibandingkan dengan tempat belanja batik lainnya.

Pasar bong ini agak berbeda dengan kedua pasar diatas, karena kedua pasar tersebut yakni itc mega grosir dan jmp mall ini memang adalah sebuah mall atau plaza, sedangkan di pasar bong ini hanya berupa toko-toko yang berjajar di sepanjang jalan Slompretan Surabaya.

Berada tak jauh dari jmp mall dan juga berdekatan dengan pusat grosir atk jalan kembang jepun Surabaya. Jadi anda yang sedang mencari atau berbelanja batik dengan jumlah banyak, sebaiknya anda mengunjungi pasar bong Surabaya ini.

Jam buka pasar bong Surabaya Senin - Sabtu mulai jam 10.00 sampai jam 17.00 wib