Jumat, 10 Maret 2017

Tempat di Surabaya yang bagus untuk foto selfie

IKLAN
Tempat di kota surabaya yang bagus untuk foto

Jaman sekarang siapa yang tidak suka foto selfie, hampir semua orang (walaupun tidak semua) senang melakukan foto selfie, baik sendirian saja atau foto berbarengan atau biasa disebut wefie.

Tak hanya abg saja, namun banyak juga orang dewasa dan keluarga yang melakukan foto selfie. Apalagi kalau sedang berada di tempat baru dan bagus pemandangannya, maka pasti penggemar selfie akan melakukan pengambilan foto.

Jika kamu tinggal di kota Surabaya atau bahkan sedang berada dan singgah di Surabaya sayang memang untuk melewatkan pemandangan kota Surabaya nan indah ini, maka berikut kami beri daftar tempat atau destinasi tujuan wisata yang bagus untuk foto.

1. Pantai ria kenjeran.
Pemandangan pinggir pantai yang cantik, disini walau hanya berfoto selfie di pinggir jalan dekat pantai juga bisa, karena pemandangan pinggir jalan dipantai kenjeran surabaya imi juga bagus untuk pengambilan foto. Kalau mau lebih bagus lagi kamu bisa masuk kedalam tempat wisata kenjeran ini.

2. Tugu pahlawan
Kalau tempat wisata sejarah yang satu ini memang tergolong wajib untuk kamu kunjungi bila sedang berada di kota Surabaya, karena memang tugu pahlawan ini adalah ikon dan landmark kota Surabaya yang melambangkan bagaimana perjuangan arek-arek Suroboyo dalam mengusir penjajah.

3. Hutan mangrove rungkut
Wana wisata yang satu ini juga sangat bagus sekali untuk foto-foto, karena selain tempat yang masih alami dan dipenuhi oleh tumbuhan mangrove, juga tempat ini asri dan natural, tentu pemandangannya juga bagus.

4. Monkasel
Monkasel adalah singkatan dari monumen kapal selam, dan memang benar monumen ini adalah sebuah kapal selam yang sesungguhnya dan tentunya tidak lagi terpakai lalu dijadikan museum. Kita bisa masuk kedalam monkasel ini dengan biaya tiket yang murah meriah. Tentu anda dapat membayangkan bagaimana kerennya pemandangan dalam kapal selam bila di gunakan untuk foto selfie.

5. Kebun bibit
Tepatnya kebun bibit Surabaya di daerah jalan bratang Surabaya. Tempatnya sangat teduh dan rimbun, serta ada beberapa binatang peliharaan yang dipelihara di kandang dalam kebun bibit tersebut, semisal rusa, burung dan lainnya.

6. Taman bungkul
Taman bungkul ini memang sebenarnya adalah taman tengah kota yang merupakan tempat terbuka hijau dan dikelola oleh pemkot Surabaya. Taman bungkul ini sangat bersih dan rapi, dengan banyaknya berbagai macam tumbuhan yang tentu saja bila dijadikan tempat foto selfie akan sangat cocok sekali.

Banyak sebenarnya tempat di Surabaya yang bagus untuk spot foto, namun tempat yang saya sebutkan diatas adalah tempat wisata favorit dan paling terkenal di Surabaya yang tentunya cocok untuk berfoto, tapi ingat tetap jaga kebersihan dan jangan merusak sesuatu apapun ketika anda melakukan penyambilan foto.