Selasa, 23 April 2019

Bagi Kamu Yang Ingin Pelihara Ikan Hias Di Aquarium, Ini Tempat Dimana Kamu Bisa Membelinya Di Surabaya

IKLAN

Hobi memelihara ikan hias di aquarium adalah suatu hobi yang mengasyikan, karena jika kita mempunyai kegemaran pelihara ikan hias, jika kita lagi suntuk, maka dengan melihat ikan hias yang kita pelihara di aquarium maka pikiran kita bisa tenang. Memang ada kenikmatan tersendiri bila kita bisa melalukan hobi yang kita suka dengan mudah. Tentu saja bila kita bermaksud memelihara ikan hias yang pertama kali harus kita siapkan adalah tempat ikan itu nantinya, bisa kolam atau aquarium.

Untuk jenis ikan hias yang bisa kita pelihara di kolam adalah berbeda dengan jenis ikan yang bisa kita pelihara di aquarium. Ikan hias kolam tentunya adalah jenis ikan yang mempunyai keindahan sisik dipunggung, seperti contohnya ikan koi. Jadi kita bisa dengan mudah untuk melihat corak keindahan sisik koi yang berada dipunggungnya, tentu hal ini susah jika kita pelihara ikan koi di aquarium. Begitu juga sebaliknya ikan hias seperti arwana akan tidak cocok untuk ditaruh dikolam, karena keindahan sisiknya ada disamping badan ikan, jadi sejenis ikan hias seperti arwana sangat cocok untuk dipelihara di aquarium.

Tapi kita kembali kepada topik tentang mencari tempat yang menjual berbagai macam ikan hias di kota Surabaya. Yang kami ulas berikut ini adalah 2 tempat yang sudah dikenal oleh para penghobi ikan, namun sebenarnya selain di 2 tempat berikut, banyak juga yang menjual ikan hias, namun ditempat berikut, yang menjual ikan hias bukan hanya 1 atau 2 pedagang saja, tapi banyak penjual ikan yang berkumpul ditempat ini.

1. Pasar ikan hias jalan Patua Surabaya.
Di daerah ini dengan mudah akan banyak anda jumpai beberapa pedagang yang menjual ikan hias. Tapi memang pasar ikan patua tidak seperti dulu lagi. Dulu banyak sekali pedagang ikan hias di daerah ini. Walaupun sekarang masih ada banyak penjual ikan hias di daerah ini, namun tidak sebanyak dulu, apalagi kalau kami ingat waktu masih booming ikan louhan dulu, ditempat ini sangat ramai sekali. Tapi tidak perlu khawatir karena ikan hias yang dijual disini lengkap dan banyak jenisnya, dan juga anda bisa dengan mudah menemukan peralatan untuk memelihara ikan hias, seperti aquarium, filter, pakan ikan dan lainnya.

2. Pasar ikan hias Gunungsari Surabaya
Kalau disini memang pusatnya pedagang ikan hias berkumpul. Bila anda datang ke pasar ini, maka mata anda akan dimanjakan oleh begitu banyak dan beragamnya ikan hias yang dijual oleh banyak pedagang. Pasar ikan hias gunungsari ini seperti pada umumnya pasar resmi dengan bangunan permanen yang pastinya akan membuat anda nyaman untuk hunting ikan hias di tempat ini. Dan aksesoris untuk pelihara ikan juga banyak dijual disini. Jadi istilahnya one stop shopping ikan hias.