Kamis, 28 Maret 2019

Dimana Tempat Menjual Kardus Bekas Yang Masih Bagus Di Surabaya?

IKLAN
Kardus bekas jalan semarang surabaya

Kardus bekas ternyata masih sangat diperlukan dan tak jarang walaupun kadang dengan mudah kita temukan atau bahkan tak jarang kita sering membuang kardua bekas itu karena memang sedang tidak membutuhkan, namun disaat kita membutuhkan malah kita tidak bisa menemukan kardus bekas itu. Mencari ditempat sampah jelas tidak mungkin :(. Mencoba membeli di tukang loak juga terkadang kondisinya juga tidak bagus dan tidak seperti yang kita harapkan.

Untuk apa sajakah sih kardus bekas itu diperlukan. Pertama mungkin kita butuh tempat non permanen untuk merapikan dan menaruh barang di rumah atau terkadang kardus bekas itu kita perlukan untuk pindahan guna mengepak barang semisal baju agar tidak kotor dan juga untuk keperluan bepergian tatkala kita butuh kardus bekas itu untuk tempat menaruh barang bawaan.

Okelah, tapi dimana kita atau dimana tempat membeli kardus bekas yang masih bagus itu di kota Surabaya? Mungkin kami bisa mereferensikan satu tempat dimana banyak penjual kardus bekas dengan kondisi bagus yaitu di jalan semarang Surabaya.

Letaknya tak jauh dari stasiun pasar turi atau tepatnya berada di perempatan antara jalan semarang dan jalan kalibutuh. Begitu anda sampai dijalan ini maka dengan mudah anda jumpai beberapa toko atau stand yang menjual khusus kardua bekas. Ciri khasnya yaitu anda akan dengan mudah melihat tumpukan kardus yang disusun rapi dipinggir jalan didepan stand mereka masing-masing.

Tips untuk membeli disana jangan lupa untuk membandingkan harga antara penjual satu dengan penjual yang lain, bila perlu tawar harga apabila mereka menawarkan harga yang menurut anda terlalu tinggi.