Minggu, 15 Januari 2017

Pasar bong tempat grosir perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji terlengkap dan termurah di Surabaya

IKLAN
grosir jilbab pasar bong surabaya

Bila anda sedang mencari oleh-oleh haji dalam jumlah banyak dan pengin harga yang murah, maka pergilah ke pasar bong. Di daerah ini banyak sekali toko yang menjual tidak saja oleh-oleh haji, namun juga perlengkapan untuk muslim semisal sarung, peci, sajadah, mukena dan lainnya.

Jadi jika anda ingin ingin kulak semisal barang seperti sarung, sajadah, mukena,  jilbab, gamis dan busana muslim, bisa membeli atau kulakan di pasar bong ini, namun rata-rata penjual disini menjual dengan sistem pembelian minimal 1 kodi (20pcs).

Jika anda berkunjung ke pasar bong, jangan mengharapkan akan seperti sebuah pasar modern yang berada di satu atap, namun di pasar bong ini, toko-tokonya hanya berderet saja disepanjang jalan, memang seperti halnya belanja jumlah banyak di tempat grosir lainnya, di pasar bong ini anda diharuskan pandai-pandai menawar dan mencari penjual yang menawarkan harga paling murah.

Pasar bong ini terletak disepanjang jalan Slompretan Jalan Songoyudan Nyamplungan, Pabean Cantian, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya.